Sukses

Entertainment

Umumkan Perpisahan, Offset Mengaku Rindu Cardi B

Fimela.com, Jakarta Offset sepertinya tidak berusaha menyembunyikan perasaan. Ia pun mengaku merindukan Cardi B beberapa hari setelah istrinya tersebut mengumumkan perpisahan.

"AKU RINDU CARDI" tulis rapper MIgos tersebut lewat akun Twitter pribadinya pada 9 Desember lalu. Sementara itu Cardi B sendiri menyikapi perpisahan dengan berbeda.

Cardi B sendiri mengumumkan perpisahan mereka pada 4 Desember lalu usai menikah selama lebih dari satu tahun. Dengan tenang ia pun memberi tahu penyebab perceraian itu.

"Aku sudah berusaha mempertahankan hubungan ini dengan ayah dari anakku. Kami teman bai dan juga rekan kerja yang baik. Kamu tahu, ia adalah orang yang selal aku ajak bicara," ujar Cardi B.

"Dan kami punya banyak cinta namun banyak hal yang tidak berhasil di antara kami untuk waktu yang lama," tambah Cardi B.

Miliki Anak Bersama

Offset dan Cardi B sendiri miliki anak bersama yang diberi nama Kultur. Wajah anak mereka sendiri sempat dirahasiakan namun sepertinya Cardi B miliki pandangan yang beberda.

Beberapa jam setelah mengumumkan perpisahannya dengan Offset, Cardi B memutuskan untuk mengunggah foto anaknya itu pada dunia lewat akun Instagram pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading