Sukses

Entertainment

Pasang Foto Sama Cewek, Aliff Alli atau Casko Wibowo Duluan Nikah?

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Aliff Alli, sutradara dan fotografer Casko Wibowo dan fotografer Ian Wibowo sama-sama mengunggah foto perempuan cantik yang di laman meda sosial mereka. Apakah mereka dikabarkan akan segera naik pelaminan. Pertanyaannya siapa di antara ketiga sahabat ini yang akan menyudahi masa sendiriannya lebih dulu?

Casko Wibowo, Ian Wibowo, dan Aliff Alli sebelumnya memang terkesan tertutup dengan media. Apalagi kalau membicarakan soal pasangan mereka. Namun, hal berbeda terjadi saat mereka tampil dengan wanita mereka masing-masing.

Komentar warganet pun langsung memenuhi instagram mereka masing-masing. Mulai dari komentar-komentar yang mengucapkan selamat atas hubungan mereka, hingga para warganet yang mengungkapkan bahwa mereka patah hati karena melihat foto-foto relationship para selebritas multitalenta tersebut.

Namun, tak semua di antara mereka bakal menikah. Hanya Aliff Alli dan Casko Wibowo di antara mereka yang diketahui akan menikah. Siapakah mereka?

Aliff Alli yang juga adik dari Miller Khan dikabarkan akan segera menikah. Apalagi, Aliff Alli baru saja melakukan syuting layar lebar di Madinah. Belum lama ini, Aliff Alli mem-posting foto 1st anniversary-nya bersama gadis cantik yang diketahui adalah kekasihnya.

Hubungan asmara Aliff Alli bersama sang kekasih yang telah berjalan selama 1 tahun ini, mengejutkan berbagai belah pihak. Pasalnya, Alli tak pernah membuka jati diri sang kekasih. Mungkinkah personel "Selebritis Narsis" yang wajah tampannya banyak menghiasi banyak judul sinetron, FTV, serta layar lebar ini, yang akan segera melangsungkan pernikahan bersama sang kekasih?

Evelin Nada Anjani

Personel ‘Selebritis Narsis’ lainnya, Casko Wibowo, juga santer diberitakan akan segera melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Casko, yang dikenal sebagai sutradara yang memiliki berjuta ide ini, mengunggah sebuah foto di laman Instagramnya saat dirinya sedang bermain piano bersama seorang wanita cantik yang memiliki warna rambut blonde. Tak lupa dirinya melengkapi dengan caption “Love RL”.

Dengan adanya foto tersebut, para warganet langsung menyerbu laman Instagram @caskowibowo dan berbondong-bondong memanjat dinding Instagram Casko untuk mencari informasi dan memastikan siapa wanita cantik yang ada dalam foto tersebut.

Personel terakhir yang juga mengunggah kebersamaannya bersama seorang wanita adalah Ian Wibowo. Wanita bersama Ian tersebut adalah DJ Evelin Nada Anjani yang merupakan mantan istri komedian Aming.

Kontan saja apa yang dilakukan Ian ini membuat warganet penasaran.  Namun, soal pernikahan, sepertinya tak akan dilakukan Ian. Pasalnya, usianya masih terbilang muda. Lalu, kira-kira siapakah di antara aktor film Aliff Alli & sutradara Casko Wibowo yang akan segera melepas masa lajangnya? Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Alli maupun Casko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading