Sukses

Entertainment

Bikin Chicken Teriyaki ala Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Meski dewasa ini banyak pria yang memiliki kemampuan memasak, namun secara kodrati perempuan lah yang banyak memiliki kemampuan tersebut secara alamiah. Termasuk artis Tasya Kamila.

Tak disangka, ternyata Tasya punya kemampuan masak yang tak bisa diragukan. Seperti dalam unggahannya di laman Instagram miliknya, Tasya terlihat tengah berada di dapur memasak Chicken Teriyaki.

"Bisa juga ada waktu untuk masak dan kali ini aku bikin Chicken Teriyaki," tulis Tasya Kamila lewat akun Instagramnya, tasyakamila baru-baru ini.

Senyum Tasya pun terlihat merekah ketika ia berhasil dengan baik membuat masakan tersebut. Dengan kecap spesial pastinya, sehingga Tasya pun percaya diri masakannya tersebut memiliki rasa lezat.

"Wow kayaknya endezz nih, makasih resepnya mau coba bikin juga ah," tulis akun anha_9191 di kolom komentar Instagram Tasya Kamila.

Berikan Resep

Selanjutnya, Tasya juga memberikan resep bumbu dan bahannya yaitu 1 buah bawang bombay yang diiris, saos teriyaki 1 sdm, kecap Bango Light 1/2 sdm, garam secukupnya, 3 buah cabai rawit yang diiris, juga dada ayam yang diambil dagingnya dan diiris tipis.

"Cara memasak, goreng daging ayamyang telah dilumuri tepung bumbu. Tumis bawang bombay, setelah agak layu kemudian masukkan cabai rawit. Beri air sedikit saja, masukkan saos teriyaki, kecap dan garam lalu aduk sampai rata," tuturnya.

Lalu, dada ayam yang telah digoreng tersebut dimasukkan, kemudian diaduk sampai rata dan akhirnya masakan pun siap disajikan. Menurut Tasya, lebih enak disajikan hangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading