Sukses

News & Entertainment

Menangis Haru, IZONE Raih Penghargaan Perdana di MAMA 2018

Fimela.com, Jakarta Event penghargaan bergengsi, MAMA 2018 hari pertama akhirnya digelar pada 10 Desember 2018 malam. Acara yang berlangsung di Korea Selatan ini pun akan menjadi momen tak terlupakan bagi IZ*ONE.

Grup yang debut dengan hits La Vie en Rose ini berhasil memenangkan penghargaan pertama mereka di MAMA 2018. Kwon Eunbi dkk mengangkat trofi prestisius mereka di kategori Best New Female Artist.

Kemenangan tersebut tentunya sangat berarti bagi grup yang masih sangat baru. Apalagi pesaing mereka juga nama-nama yang tidak bisa dianggap remeh, sebut saja (G)I-DLE, Fromis9, Nature, Loona dan GWSN.

Para member IZ*ONE menyambut piala tersebut dengan perasaan yang emosional. Mereka tampak sangat terharu sekaligus bahagia dengan prestasi yang diraih di MAMA 2018.

Beri Ucapan untuk Fans

Di tengah suasana haru, para member IZ*ONE memberi ucapan terima kasih kepada para penggemar. Mereka bangga mendapat begitu banyak dukungan, termasuk dengan memberikan votenya.

"Terima kasih banyak atas dukungan kalian, aku cinta kalian semua," ujar para member IZ*ONE bergantian.

Piala di MAMA 2018 jadi piala kedua yang dikoleksi IZ*ONE sejauh ini. Sebelumnya mereka mendapat Rookie of the Year dari AAA 2018, dan masih berpeluang memenangi beberapa penghargaan di acara mendatang. Selamat untuk IZ*ONE.

Loading