Sukses

News & Entertainment

Tinggal di Bali, Happy Salma dan 5 Artis Cantik yang Berasa Liburan Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa menyangkal keindahan Bali atau yang juga akrab disebut sebagai Pulau Dewata. Juga atas alasan kenyamanan, banyak selebritis pun yang pindah dari Ibukota ke Bali seperti halnya Happy Salma.

Setelah menikah dengan seorang Pangeran Bali bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa atau yang lebih akrab disapa dengan Tjok Gus, Happy Salma kemudian memutuskan untuk meninggalkan hingar-bingar Ibu Kota Jakarta.

Sebagaimana diketahui, keduanyamenggelar pernikahan pada 20 September 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, Happy Salma sudah dikaruniai dua anak yaitu Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.

Pada beberapa unggahan yang ada di laman Instagramnya, tak jarang Happy Salma memperlihatkan alam dan budaya Bali. Happy Salma pun oleh netizen dianggap seperti berlibur setiap hari.

Dan tak hanya Happy Salma, beberapa selebritis ini juga berpindah ke Bali untuk alasan yag kurang lebih sama. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Aline Adita

Aline Adita resmi menjadi istri pria bule bernama James Midgley sejak 26 Mei lalu. Di laman Instagram miliknya, aline_adita, dirinya mengaku baru seminggu berpindah domisili di Bali.

"Hari ini tepat seminggu menetap di Bali. Still can't believe i call this island of paradise is my home now. feel so blessed," tulisnya pada Minggu, 9 Desember 2018 lalu.

Indah Kalalo

Sudah lama Indah Kalalo menetap di daerah tujuan wisata paling populer di Indonesia ini. Ia memilih Bali karena Jakarta sudah terlalu macet dan tak banyak memiliki taman atau tempat bermain bagi anak-anaknya.

Nana Mirdad

Selain Indah Kalalo dan Aline Adita, nana Mirdad termasuk yang sudah lama meninggalkan Jakarta sebagai kota impiannya. Ia dan suami, Andrew White lebih memilih Bali sebagai tempat hidup dan membesarkan anak-anaknya.

Feby Febiola

Jarang terlihat di layar kaca, ternyata Feby Febiola dan suaminya, Franky Sihombing memilih untuk berdomisili di Bali. Feby bahkan menekuni bisnis kuliner di Bali bernama Febiola Eatery yang menjual makanan khas Barat.

Alexandra Gottardo

Seperi Happy Salma, Alexandra Gottardo juga memilih Bali sebagai tempat menetap setelah menikah. Sekadar diketahui, Alexandra Gottardo menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016 silam.

Loading