Sukses

News & Entertainment

Tampil di MAMA 2018, Marion Jola Dilirik Member Wanna One

Fimela.com, Jakarta Marion Jola menjadi perwakilan Indonesia di ajang penghargaan tahunan, MAMA 2018. Dukungan dari para penggemar pun mengalir kepada penyanyi bersuara seksi tersebut.

Setiap tahun Mnet mengundang para artis dan musisi dari berbagai negara di Asia. Marion Jola pun dinobatkan sebagai Best New Artist Indonesia tahun ini berkat kariernya yang cemerlang.

Kedatangan Lala di MAMA 2018 Korea Selatan tak hanya untuk menerima piala, tapi juga mempersembahkan penampilan spesial. Di momen tersebut Marion Jola membawakan single debutnya berjudul Jangan dengan penuh pesona.

Marion Jola tampil dengan penuh percaya diri, didukung dengan para dancer yang menyempurnakan aksinya. Bahkan pesona Marion sampai membuat para tamu MAMA 2018 tercuri perhatiannya, termasuk para member Wanna One.

Lirikan Member Wanna One

Performance Marion Jola membawakan lagu bahasa Indonesia mendapat apresiasi dari para netter. Tak hanya dari Indonesia, pujian juga datang dari para netizen dari Korea yang dikenal cukup kritis.

Mereka juga mengomentari tentang bagaimana tatapan Jaehwan, vokalis Wanna One terhadap Marion Jola. Ia yang sadar tengah tersorot pun langsung menyapa kamera dengan gesturnya. Ia tampak menikmati penampilan jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut.

Kebanggaan Marion Jola

Usai melewati malam yang indah di MAMA 2018, Marion Jola mengungkap rasa bangganya melalui media sosial. Sebuah foto ia unggah di Instagram dengan wajah yang berseri-seri.

"here's for dream hardwork and love ❤️ I Love You All !!! Been MAMA fans since 2013 and now being able to hold the Trophy, Best New Asian Artist Indonesia, super happy and gratefull ❤️." tulis Marion Jola.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Marion Jola feat Tuan Tigabelas, Favorite Sin
Artikel Selanjutnya
Marion Jola Tampilkan Aura Seksinya di Single Favorite Sin