Sukses

Entertainment

Cantiknya Kendall Jenner Dalam Balutan Gaun Transparan di British Fashion Awards

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner menghadiri acara Fashion Awards yang dilaksanakan di Royal Albert Hall, Kensington, London. Salah satu member Kar-Jenner Family ini terlihat memakai gaun transparan berwarna gold.

Kendall Jenner hadir dalam acara tersebut tanpa menggunakan bra dan hanya memakai thong. Cuaca memang sedang dingin di Inggris namun sepertinya Kendall Jenner lebih memilih untuk tampil seksi.

Dalam laporan terakhir, Kendall Jenner sendiri miliki hubungan yang semakin dekat dengan Ben Simmons. Bahkan keduanya sempat menghabiskan akhir pekan di Philadelphia.

Tak sampai sana, dilansir dari HollywoodLife Kendall Jenner dikabarkan sudah bertemu dengan ibu Ben saat ia hadir dalam pertandingan basket. Bahkan obrolan di antara keduanya pun berjalan lancar.

Kendall Jenner Gugup Bertemu Ibu Ben Simmons

Sumber mengatakan bahwa Kendall Jenner sendiri sangat gugup ketika bertemu dengan ibu Ben. Namun sepertinya hal itu tak perlu lagi terjadi karena ibu dari Ben Simmons kini sudah menyukai dirinya.

"Kendall sangat gugup karena bertemu dengan ibunya namun kini tak lagi karena mereka menghabiskan waktu bersama dengan sangat baik. Kendall bahkan mendapat restu dari ibunya. Dan hal terpenting Ben dan Kendall tetap tak mengumbar hubungan mereka," ujar sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading