Sukses

Entertainment

Ketahui Hubungan Rumit Antara Kourtney Kardashian dan Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian tak bisa dipungkiri miliki hubungan yang rumit dengan Sofia Richie. Hal itu dikarenakan ayah dari anak-anaknya, Scott Disick, kini berkencan dengan model tersebut.

Kini Sofia Richie sudah bersama dengan Scott selama lebih dari satu tahun. Meski demikian, jarang sekali terlihat ketika Kourtney bertemu dengan Sofia.

Dilansir dari E! News, Kourtney dan Sofia senidri memang bertemu untuk makan malam pada bulan lalu. Keduanya pun terlihat bersama dalam pameran yang diadakan di Art Life Gallery's Street Dreams. Namun, sedekat apa sih keduanya?

"Kourtney sudah menerima bahwa Sofia adalah kekasih Scott namun tak tertarik untuk miliki hubungan dekat dengannya. Kourtney hanya tertarik untuk melakukan co-parenting bersama dengan Scott demi anak-anak mereka," ujar sumber.

Kourtney Kardashian sendiri disebutkan sangat menyukai aktivitasnya bersama dengan anak-anak ketika Scott Disick hadir. Namun ia tak merasa nyaman ketika Sofia Richie juga ada di sana.

Sementara itu sumber lain mengatakan bahwa Sofia Richie sendiri merasa sulit untuk menerima fakta bahwa Scott Disick sering berinteraksi dengan Kourtney Kardashian. Meski demikian, Sofia sendiri merasa dirinya miliki hubungan yang kuat dengan Scott.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading