Sukses

Entertainment

Marsha Aruan Ceritakan Kado Natal yang Tak Bisa Dilupakan

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang yang merayakan hari Natal dengan bertukar kado bersama orang tercintanya. Hal itu pun juga dirasakan aktris peran Marsha Aruan. Bahkan ia sempat memiliki cerita mengenai kado Natal yang tak bisa dilupakannya.

Saat pertama kali mendapat kado tersebut dirinya mengaku sangat senang, dikarenakan bentuk yang cukup besar. Namun saat dibuka, ia justru dibuat terkejut dengan isinya. Baginya kado itu tidak sesuai ekpetasinya.

"Biasanya sih tradisi natal itu tukar kado sih. Misalnya satu orang Rp50 ribu. Jadi kado yang akan diterima nggak nyangka bisa aja gede banget, eh taunya tisu. Nyebelin tapi ya itu lucu dan seru ya," kata Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

"Nah iya pengalaman aku di kado Natal ya si tisu itu. Gede banget taunya tisu doang jadi yaudah. Tapi keseruan di situ. Jadi ceng-cengan sih di situ. Kalau ditanya kapan aku dapat kejadian itu aku lupa sih," tambah Marsha Aruan.

Setelah mendapatkan kado tisu, kekasih El Rumi itu pun memberikan kado tersebut saat Natal berikutnya. Hal itu ia lakukan untuk balas dendam, namun sayang yang mendapatkannya bukan orang yang memberikan kado tersebut padanya kala itu. 

"Akhirnya karena aku dikadoin itu (tisu) aku bikin kado tisu-tisuan next yearnya, aku beli tisu pokoknya bales dendam, walaupun yang dapet akhirnya bukan dia (yang ngasih tisu di awal)," papar Marsha Aruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading