Sukses

News & Entertainment

Dipha Barus Siap Tampil di Sunday Block Party 2018

Bintang.com, Jakarta Sederet Disc Jockey (DJ) ternama termasuk Dipha Barus siap meramaikan ajang Sunday Block Party 2018. Ini merupakan penyelenggaraan tahun kedua setelah sukses digelar di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara festival musik tahunan ini diadakan oleh De La House dengan tujuan membawa komunitas melalui musik dan budaya. Selain menampilkan Dipha Barus dan beberapa DJ ternama dari Tanah Air, sejumlah DJ dari luar negeri pun ikut tampil di event ini seperti dari Amerika, Korea dan Belanda.

"Kita bakal menampilkan beberapa DJ top dari luar seperti Jarreu Vandal, Jael dan J.Robb dan teman-teman dari Bali juga. Konsepn utamanya kita menyatukan beragam komunitas penyuka musik," terang DJ Jnaro saat konferensi pers di Leon Café, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Festival musik tahunan ini digelar dengan tujuan membawa komunitas bersama melalui musik dan budaya. Mengusung konsep venue party yang memblok satu kawasan elit di Jakarta, Sunday Block Party diharapkan bisa membawa sebuah atmosfer party serta cult yang fresh dan berbeda dengan acara sejenis yang pernah diadakan sebelumnya.

Formasi Sunday Block Party 2018 menampilkan sejumlah DJ yang mencakup berbagai genre dari Indonesia dan beberapa negara lainnya. Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb termasuk deretan artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu aksinya oleh penggemar mereka di Indonesia.

DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan membuat penonton bergerak menuju salah satu area festival yang terbagi menjadi 2 (indoor dan outdoor).

Pintu masuk akan dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi sepanjang hari dengan gempuran musik-musik yang segar dan friendly vibes.Untuk tiket Sunday Block Party 2018 dijual dengan harga Rp250 ribu di loket.com.

Untuk on the spot tiket masuknya dijual Rp350 ribu. Acara musik yang di antaranya menampilkan Dipha Barus ini akan menghadirkan sejunlah inovasi menarik yang diharapkan bisa memuaskan dan menghibur para pengunjung.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Raisa - Dipha Barus (Day/Night)
Artikel Selanjutnya
Eksperimen Raisa dan Dipha Barus Hasilkan Mine dalam 2 Versi