Sukses

News & Entertainment

Aisyah Aqilah Promo Film Sampai Libur Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memilih akhir tahun menjadi momen yang pas untuk berlibur bersama orang tercinta. Namun beda halnya dengan aktris Aisyah Aqilah yang memilih tetap bekerja.

Saat ditemui di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, dirinya mengatakan akhir tahun ini digunakannya untuk mempromosikan film horor perdananya. Berjudul Tembang Lingsir, film ini akan tayang pada 31 Januari 2019 nanti.

"Mungkin untuk sekarang aku akan sibuk dengan promo film dulu, liburan bisa nanti gitu. Karena nanti aku pasti bakal banyak banget promo, ini baru mau dimulai lagi kan pasti bakalan sibuk lah," ujar Aisyah Aqilah, Senin (10/12/2018).

Setelah sibuk mempromosikan film terbarunya nanti, perempuan kelahiran Makkasar itu mengaku akan berlibur ke beberapa kota. Namun sebelumnya ia bakal menyelesaikan dulu pekerjaannya.

Beberapa kota menurutnya sudah dilist oleh pihak manajemennya. Tak sendiri, Aisyah Aqilah akan memboyong keluarga besarnya untuk menikmati masa liburan mendatang.

"Iya udah sih kayaknya dilist sama kru (manajemen), kita datengin deh kota-kotanya. Nantinya liburan sih, sama keluarga, tapi kalau lagi sibuk biasanya aku kelarin kerjaan dulu, baru liburan," tutur perempuan 15 tahun itu.

Sayangnya ia tak mau memberi tahu pastinya akan berlibur kemana. Kita tunggu saja melalui akun instagram @aisyahaqilahh karena dirinya sering kali mengunggah foto-foto aktivitasnya.

;
Loading