Sukses

Entertainment

Tantangan Sissy Priscillia untuk Eksplorasi Karakter di Film Milly & Mamet

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia mendapat porsi lebih dalam film spin off dari Ada Apa Dengan Cinta berjudul Milly & Mamet. Seperti judulnya, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara, pemeran Milly dan Mamet di AADC itu didaulat menjadi pemeran utama.

Ditemui saat press screening di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018), istri Rifat Sungkar itu mengaku bangga. Ia pun tak percaya karakter Milly yang dia perankan di AADC bisa dibuat menarik oleh Ernest Prakasa selaku penulis skenario sekaligus sutradara.

"Milly Mamet dijadikan spin off dari AADC Universe itu sudah merupakan berita besar buat saya karena pada akhirnya saya sadar karakter ini bisa dieksplor lebih dalam, biasa dilihat luarnya saja Milly tulalit, Mamet culun. Saya senang dapat kesempatan ini," ungkap Sissy Priscillia.

Tak ayal, menjadi pemeran utama dalam film membuat Sissy Priscillia cukup kesulitan mengeksplorasi karakternya. "Buat saya menggali karakter Milly lebih dalam itu tantangan baru buat saya. Jadi kalau saya harus pilih adegan paling menantang nggak sih, karena saya sangat menikmati setiap scene. Itu udah the whole package," tuturnya kemudian.

Meski spin off AADC yang bergenre drama romantis, film Milly & Mamet dibuat dengan genre yang berbeda. Mengikuti karakter kocak keduanya dalam film AADC, Milly & Mamet dibuat kental dengan unsur komedi meski tetap bernuansa drama keluarga.

Sissy Priscillia pun mengapresiasi Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia yang jeli mengangkat kehidupan Milly dan Mamet sehingga sangat relate dengan kehidupan rumah tangga sehari-hari di bagian dramanya.

"Memang dari awal saya dapet script Milly Mamet ini, Ernest sama Meira membuat script yang kuat banget dan sangat related sama orang-orang. Karena pasangan yang baru menikah konfliknya dirasakan seperti Milly Mamet, becanda-becandanya sampai permasalahan yang pakai hati banget berasa," pungkas Sissy Priscillia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading