Sukses

Entertainment

Jadi Ratu Endorse, ini Tanggapan Sharena Delon Atas Kasus Kosmetik Palsu

Fimela.com, Jakarta Sejumlah nama selebriti papan atas terseret dalam kasus kosmetik oplosan, lantaran mereka diendorse oleh produk tersebut. Melihat kejadian tersebut, aktris peran Sharena Delon memberikan tanggapannya.

Sharena yang juga pernah mengendorse kosmetik atau skin care memiliki cara agar tidak salah pilih. Yang terpenting baginya bukan hanya uang saja, namun lebih dari itu. Seperti harus tahu komposisi dan juga tertera BPOM di produk tersebut.

"Mungkin nggak pilih BPOM kali ya. Kalau aku selalu pilih yang ada BPOM, abis itu aku cobain kalau buat aku so far so good, aku PD untuk promosiin. Yah minimal BPOM deh pertahanan pertamanya baik untuk produk makanan atau kecantikan. Aku juga selalu minta di fotoin isinya apa aja, komposisi apa aja," ujar Sharena Delon saat ditemui di Peluncuran Cadbury Dairy Milk Lickab, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Sering kali menerima endorse dari pakaian, skin care hingga makanan, ternyata ada beberapa yang tidak diambil ibu dua anak ini. Seperti pelangsing dan minyak bulus, karena dirinya tidak berani untuk mencoba.

"Ada beberapa yang aku nggak ambil kayak minyak bulus, aku nggak mau, kayak pelangsing kalau nggak herbal atau kalau nggak oke aku nggak berani soalnya kalau pelangsing yang bahaya bisa sakit banget dan nyeri ya jadi aku pilih-pilih juga," ujar Sharena Delon.

Tak masalah Disebut Ratu Endorse

Sudah jarang muncul di layar kaca, akan tetapi Sharena Delon sering kali muncul di media sosial. Dirinya sering kali endorse beberapa produk kecantikan, pakaian dll. Wajar saja sebutan ratu endors kini dinobatkan padanya. Ia pun tak risih dengan sebutan tersebut.

"Aku sampai disebut ratu endorsment kok. Aku sih baik-baik saja selama produk itu halal, produknya aku tes aman, no problem sih, sah-sah saja sih. Kerja sama saja, aku kan dulu model cuma sama saja. Aku model dan aku promote sebuah produk di tv. Sekarang sama, sebagai kayak mengadjust kerjaan aku, aku mengiklankan produk pekerjaan ku tapi aku kerja di rumah sama anak-anak aku dan itu krusial banget," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading