Sukses

Entertainment

Kondisi BTS Usai Kecelakaan Selesai Konser di Taiwan

Fimela.com, Jakarta BTS membuat panik para penggemarnya usai bus yang dikendarai setelah konser di Taiwan mengalami kecelakaan beruntun. Kecelakaan itu terjadi di Taoyuan, Taiwan, tepat setelah boyband K-Pop itu tampil pada malam kedua konser.

Dilansir dari HollywoodLife, mereka baru saja selesai tampil di Taoyuan International Baseball Stadium saat kecelakaan beruntun tersebut terjadi. Beruntung tak ada member yang terluka karena kecelakaan itu.

"Mereka tengah dalam perjalanan kembali ke hotel setelah tampil di Taiwan. Terjadilah kecelakaan kecil di antara mobil para seniman," ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

"Tak ada member yang terluka dan mereka kembali ke hotel dengan semangat. Serta tak ada perubahan untuk jadwal konser mendatang" lanjutnya.

Kini BTS akan tampil di Nagoya Dome, Jepang. Konser mereka pun akan digelar pada hari ini (12/12). BTS sendiri memang tengah menjalankan turnya sejak 25 Agustus lalu.

BTS sendiri pun kini tengah berbahagia karena pertama kali masuk nominasi Grammy Awards. Hal itu merupakan sebuah penghargaan bagi dunia K-Pop karena BTS membawa nama Korea Selatan untuk kali pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading