Sukses

Entertainment

Titi Kamal Berangkat ke Jerman Saat Liburan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Aktris Titi Kamal sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan panjang Natal dan tahun baru. Menurutnya saat momen liburan itu, ia dan keluarga berencana pergi ke Jerman untuk quality time.

"(Liburan) Pengen ke Jerman, main salju sama anak-anak, quality time bareng-bareng without nanny lagi," ucap Titi Kamal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Pemain film Sesuai Aplikasi itu pun sudah memiliki sederet daftar kota yang akan ia kunjungi. "Rencananya ke Berlin, ke tempat lain juga Praha, Swiss, sekalian temuin mamanya (Christian Sugiono) juga di sana udah setahun lebih kita nggak ketemu. Terus Kai belum pernah main salju jadi pengin experience aja," terangnya.

Menurut ibu dua anak tersebut, rencana liburan ke kampung halaman sang suami tersebut merupakan upaya untuk 'membalas' waktu yang terbuang selama satu tahun terakhir. Seperti diketahui, tahun 2018 ini, Titi Kamal cukup banyak terlibat dalam produksi layar lebar.

Ia pun ingin memberikan waktu lebih bersama suami dan anak-anaknya saat liburan natal dan tahun baru nanti. "Sepanjang tahun aku udah sibuk. Jadi mungkin sekarang saatnya untuk quality time, rempong-rempongnya ngejaga anak," pungkas Titi Kamal.

Cara Titi Kamal Menjaga Bentuk Badan

Seperti perempuan pada umumnya, aktris Titi Kamal termasuk selebritas yang peduli akan penampilan fisik. Perempuan 7 Desember 1981 ini pun memiliki cara tersendiri untuk menjaga bobot tubuhnya tetap terlihat ideal.

Menurutnya, salah satu yang penting untuk dilakukan adalah menjaga pola makan. "Makanan dijaga. Aku sih makan nasi merah, buah-buahan, sayur juga, tidur cukup, sama olahraga tiga kali seminggu itu aja," ungkap Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading