Sukses

News & Entertainment

Denada Tuangkan Kisah Haru Bersama Shakira Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Denada hanya bisa menuangkan isi hatinya melalui tulisan di buku diarinya ketika sang anak, Shakira Aurum divonis menderita penyakit leukimia. Ia pun langsung membawa anaknya untuk menjalani perawatan di Singapura.

"Sebuah tulisan yang pernah aku buat setelah beberapa waktu kami mulai tinggal di Singapura," tuturnya di laman Instagramnya, denadaindonesia baru-baru ini.

Kala menulis kisah ini, Denada masih dalam kondisi yang demikian terpuruk. "Di saat-saat terlemahku yang kulakukan adalah menaruh semua yang kurasakan dalam tulisan," imbuhnya.

Menurut Denada, tulisan ini tak pernah diberikan kepada siapapun sebelumnya. Sampai ia mengirimkan tulisan ini kepada temannya supaya dibuatkan menjadi lagu berjudul Di Sini Untukmu.

"Suatu hari kukirim tulisanku yang ini ke @risna_ories. Kuminta tolong kepadanya, untuk bikinkan aku lagu dari tulisan ini," tutur Denada.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Ingin Jadi Pengingat

Meski menjadi pengalaman tak menyenangkan baginya, namun Denada berharap apa yang telah dilalui merupakan sebuah pengingat atas masa-masa yang sungguh berat bagi dirinya dan keluarga.

"Untuk selalu mengingatkanku, betapa aku adalah hamba yang beruntung, betapa aku begitu dicintai oleh Allah SWT. Untuk mengingatkan Shakira Aurum bahwa dia memiliki seorang ibu yang begitu mencintainya karena Allah," tandasnya.

;
Loading