Sukses

Entertainment

Putri Duyung Cantik Itu Bernama Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura terlihat begitu cantik ketika berada di tepi sebuah kolam dengan air begitu jernih. Ia yang duduk di tepian melihat ke arah air beriak yang menyapu tubuhnya.

Menjadi unik karena tampilan Cinta tak seperti biasanya. Ia pada foto tersebut telah menjelma menjadi putri duyung.Rambutnya digerai cantik tertiup angin.

Bagian atas tubuhnya hanya dibalut dengan sejenis kemben berwarna hijau. Tampak seksi pelantun Cinta atau Uang tersebut dalam pose layaknya putri duyung lengkap dengan ekor ikannya.

Banyaknya cerita fiksi dan juga film-film anak yang mengusung tema cerita putri duyung membuat anak perempuan khususnya memiliki keinginan untuk menjadi seorang putri duyung.

"Not so little mermaid," tulis Cinta Laura seakan menyatakan bahwa dirinya merupakan seorang putri duyung dewasa di laman Instagramnya claurakiehl baru-baru ini.

Putri Duyung yang Cantik

Atas penampilan Cinta tersebut, banyak sekali netizen yang menyanjungnya. Kebanyakan dari mereka mengungkap betapa cantik Cinta Laura ketika mengusung tema sebagai putri duyung.

"You look so gorgeous," tulis akun nurman_khoir. "Cantiknya, beautiful mermaid," sambung akun alyssa_qotrunnada.06.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading