Sukses

Entertainment

Dibandingkan Kembali ke Dunia Hiburan, Sharena Delon Pilih Fokus Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Sharena Delon sering kali muncul di layar kaca televisi maupun lebar. Bahkan sebutan Ratu FTV pun sempat disematkan padanya. Namun setelah memiliki anak pertama dari Ryan Delon, Ryshaka Dharma Situmean dirinya lebih memilih hengkang dari dunia hiburan.

Bahkan hingga kini dirinya sudah memiliki dua anak pun, Sharena sepertinya masih belum mau kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Ia pun mengaku sudah tidak tertarik lagi untuk syuting.

"Iya (fokus ke anak), tapi aku emang udah nggak tertarik syuting, mungkin efek kurang tidur gila gue mau syuting lebih capek lagi dan kangen pun juga nggak. Dan aku enjoy, entah karena aku ngejalanin masa sekarang ini," ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Diakui wanita 35 tahun itu, tawaran untuk kembali ke dunia entertain juga sudah tak sebanyak saat dirinya masih punya anak satu. Menurutnya para Production House (PH) sepertinya sudah tahu bahwa ia masih belum mau syuting lagi.

"Waktu anak aku pertama masih banyak banget (tawaran), karena mereka pikir aku masih mau balik. Tapi sekarang PH sudah pada dikasih tahu managerku, 'Sharena nggak mau syuting'. Jadi mereka kadang-kadang paling nyelipin kayak talkshow-talkshow, karena aku sudah nggak mau haha," kata Sharena Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading