Sukses

Entertainment

4 Alasan Aming Jarang Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Aming dikenal sebagai komedian tanah air, wajahnya pun sering kali wara-wiri dilayar kaca. Namun akhir-akhir ini sudah jarang terlihat, lantaran dirinya tengah sibuk menjalankan proyek barunya, yaitu travelling.

Ada beberapa hal alasan pria kelahiran 7 November 1980 lebih memilih fokus pada projek barunya tersebut dibandingkan akting. Berikut 4 alasan Aming jarang main film lagi.

 

1. Lebih Suka Travelling

"Gue lagi ga pikirin karir, nggak mau apa-apa. Ya sekarang juga gue sedang ada projek yang bisa bikin gue travelling terus, travelling free dan dibayar. Itu impian gue dari dulu sih," kata Aming saat ditemui usai acara Festival Film Indonesia (FFI), di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2108).

2. Akting Kalau Kangen

"Kalau ditanya soal kerjaan di dunia entertainment ada film tahun depan tapi ga banyak. tapi akan mengobati kerinduan gue sama akting. Sekarang dunia digital kali sih ya jadi memang gue mendalami dunia digital bersama proyek traveling gue itu," tambahnya.

 

3. Ingin Bahagia

Menurutnya dengan liburan dirinya merasa jauh lebih bahagia. "Dengan traveling gue pasti akan lebih menikmati hidup gue. Kalau ada jodoh ya nikah, kalau ga ya sudah. lebih baik sama alam daripada sama manusia karena manusia mengerikan ya," kata Aming.

 

4. Merasa Tak Laku

Aming sering kali banyak pertanyaan dari beberapa orang mengapa sudah jarang tak muncul di layar kaca. Ada yang menyebut dirinya sudah tak laku lagi, Aming pun membenarkan hal tersebut.

"Kangen banget dunia hiburan sebenarnya. Terus juga kan banyak juga yang tanya, ‘Aming ke mana aja? Ga laku ya?’ mungkin gue memang udah ga laku kali, tapi memang sedang happy di traveling aja," tutur Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading