Sukses

News & Entertainment

Dekat dengan Ibu, Kevin Julio: Sudah Seperti Kakak

Fimela.com, Jakarta Kevin Julio dikenal sebagai salah satu aktor pria tanah air yang sangat dekat dengan ibundanya, Nancy Wijaya. Bahkan saking sayangnya, Kevin Julio sempat menato wajah ibundanya di lengan sebelah kirinya.

Tak hanya itu saja, Kevin juga menyebut Nency Wijaya seperti kakaknya sendiri. Dikarenakan menurutnya ibu sangat peduli padanya dan memiliki jiwa muda. Sehingga kemanapun dirinya pergi, ia selalu mengajak ibundanya.

"Saya dari dulu deket banget sama ibu, bahkan lebih dekat sama ibu dibandingkan almarhum (papa) ya. Cuma sekarang merasa lebih sepi. Saya anak tunggal dan berdua aja di rumah jadi deket sama ibu udah luar biasa sih," ujarnya pada Fimela.com saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

"Kemana-mana saya selalu pergi sama ibu, Jalan sama pacar pun ibu kadang ikut. Ibu sendiri juga sudah kayak kakak, teman, karena memang jiwanya masih muda dan enak aja kalau selalu bareng ibu," tambah Kevin Julio.

Meski sudah berusia 25 tahun, apapun yang dilakukan pemain Ganteng Ganteng Serigala itu selalu saja atas izin dari sang ibu."Iya apa-apa saya selalu minta izin sama ibu. Kayak mau pergi kalau lagi ga syuting, saya selalu minta izin sama ibu," tuturnya.

Arti Ibu Untuknya

Ibu menurut Kevin Julio adalah seseorang yang sangat berharga dalam hidupnya. Meski kini ibunya sudah semakin berumur dan sikap anak kecil mulai terlihat, pria kelahiran Jakarta ini tetap menyayangi ibundanya.

"Ibu itu adalah seseorang yang mengandung susah payah, melahirkan susah payah kalau gak salah lima atau enam bidan waktu melahirkan saya itu. Mau gimanapun juga nambah umur, jadi makin kecil tapi harus respect sama orangtua sendiri ya. Apalagi sama ibu karena papa kan udah gaada juga ya," tuturnya.

Momen tak Bisa Dilupakan

Meski sibuk, Kevin Julio sering kali meluangkan waktunya bersama ibunda. Bahkan liburan berdua ke Tokyo, Jepang adalah sesuatu yang tak bisa ia lupakan.

"Melihat ibu bahagia udah senang banget apalagi bisa ngajak ibu jalan berdua ke Tokyo waktu itu. Wah pokoknya momen itu ga bisa dilupakan karena emang sebahagia itu," ujarnya.

Berikan Kado di Hari Ibu

Menjelang hari ibu pada 22 Desember, Kevin Julio mengaku akan memberikan sesuatu untuk ibundanya. Namun dirinya masih belum tahu akan memberikan apa dan masih mencari uang untuk membelikan hadiah tersebut.

"Ada sih kayaknya. Lihat nanti saja ya, kumpulin duit dulu deh," katanya seraya tersenyum.

Mekanisme Campaign #KataIbuku

Mekanisme campaign #KataIbuku:

- Follow akun Instagram @liputan6 & @fimeladotcom.

- Share foto/video bersama Ibu ke Instagram serta berikan caption berupa momen bersama Ibu dan nasehatnya.

- Tag dan mention akun @liputan6 & @fimeladotcom, gunakan hashtag #KataIbuku.

- Periode kuis 9-23 Desember 2018. Hadiah berupa 2 buah smartphone Advan 3G, 2 gift box dari The Body Shop dan voucher belanja untuk 3 orang pemenang masing-masing pemenang mendapat 500.000.

- Pemenang ditentukan dan dipilih oleh juri & tidak dapat diganggu gugat.

Loading