Sukses

Entertainment

John Mayer Siapkan Konser di Jakarta April 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 sudah di depan mata dan sederet konser siap memanjakan rasa. Di antara beberapa konser yang sudah diumumkan, konser John Mayer mendapat sambutan paling ramai.

Baru-baru ini musisi asal Amerika Serikat tersebut telah mengumumkan jadwal turnya di Instagram. John akan mendatangi kota-kota di Australia dan juga Asia termasuk Indonesia.

 

Tur John Mayer dimulai 23 Maret 2019 nanti di Auckland, Selandia Baru. Sementara John akan menghibur para penikmat musik di Indonesia pada 5 April mendatang.

Sebelum datang ke Jakarta, John Mayer akan singgah ke Singapura dan Thailand terlebih dulu. Baru kemudian disusul dengan Jakarta, Hong Kong dan dua jadwal di Tokyo, Jepang.

Janjikan Sesuatu yang Spesial

Dalam World Tour 2019 ini John Mayer menyiapkan strategi khusus. Pelantun Still Feel Like Your Man tersebut bakal membawakan setlist spesial dengan jumlah lagu yang lebih banyak.

Lagu-lagu hits yang sudah familiar di telinga fans sudah pasti dibawakan. Namun sederet track di album The Search for Everything yang rilis 2017 lalu tentunya bakal jadi suguhan utama. 

"John Mayer World Tour 2019 dimulai di Australia dan Asia. Menghabiskan malam bersama, aku akan memainkan dua setlist dengan lebih banyak lagu dari sebelumnya," tulis John di laman Instagramnya.

Tiket dan Detail Lain

Meski sudah mengumumkan tanggal, detail mengenai tiket dan venue konser belum diketahui. Melihat popularitas John Mayer di Indonesia venue outdoor yang lapang tentu jadi opsi menarik.

Mungkin tidak akan semegah Ed Sheeran yang menggelar konsernya di Jakarta, tapi show John Mayer bakal menarik dengan segala kejutannya. Nantikan info selanjutnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading