Sukses

Entertainment

Eiffel I'm In Love 3, Judul Kemesraan Verrel Bramasta-Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Bukan kemana liburannya, namun dengan siapa seseorang menghabiskan waktu adalah yang lebih penting. Demikian jargon yang kemungkinan dipegang Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Keduanya terlihat begitu mesra saat melakoni liburan di Paris, Perancis. Dalam sebuah unggahan, Verrel dan Wilona tampak mesra. Wilona digendong oleh Verrel dengan berlatar Menara Eiffel.

Sebuah keterangan foto pun dituliskan oleh Wilona. Jika diartikan kira-kira bermakna bagaimana menemukan seseorang yang mampu menaklukan hati pasangannya, bahkan ketika pasangan tersebut bukan yang paling mudah dicintai.

"Look for the person who sees your heart, even when you’re not the easiest to love," tutur Natasha Wilona di laman Instagramnya, natashawilona12 baru-baru ini.

Unggahan tersebut juga membuat kekasih Natasha Wilona tersebut menaruh komentar. "Eiffel i'm in love 3, kehilangan yun yi di Paris," lanjut Verrel Bramasta.

Komentar Netizen

Atas aksi gendong tersebut, pasangan ini membuat netizen bereaksi. Mereka pada umumnya memberikan doa kepada keduanya agar tetap langgeng hubungannya dan semakin bahagia.

"Dibopong ayank nyaman ya will, langgeng dan terus bahagia kesayangan aku wilver," tutur akun bernama fransisca_art_glass.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading