Sukses

Entertainment

Resolusi Gisella Anastasia Sambut Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sudah memiliki target yang ingin ia capai di tahun 2019 mendatang. Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Gading Marten, perempuan asal Surabaya itu berharap tahun depan bisa kembali menata hidup dari berbagai aspek.

Terkait predikatnya sebagai ibu satu anak, Gisel berkeinginan untuk memiliki banyak waktu untuk membesarkan Gempita Nora Marten.

"(Resolusi 2019) Yang pasti menata kembali semuanya. Yang pasti menjadi ibu yang full buat Gempi, bisa sambil kerjaan segala macam," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Terkait kariernya di industri hiburan, Gisel memang tengah terlibat beberapa project, baik film maupun musik. Yang terdekat, ia akan menjalani promosi untuk film terbarunya yang berjudul Laundry Show.

Sementara itu, untuk kariernya sebagai seorang solois, alumni ajang pencarian bakat bernyanyi itu sudah merencanakan untuk menelurkan karya berkonsep kolaborasi. Sayangnya, ia masih enggan menjelaskan secara rinci terkait hal tersebut.

"Itu (karier bernyanyi) sih sama mungkin ada kolaborasi lagu yang sudah ada rencana di kepala. Pokoknya tetep bisa berkegiatan berkarya gitu," pungkas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading