Sukses

Entertainment

Dinner Romantis Yasmine Wildblood Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood menikah dengan Abi Yapto pada 9 Desember 2013. Mereka sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Seraphina Rose yang lahir pada 21 Oktober 2016.

Merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 5, Yasmine WIldblood dan suami menggelar sebuah acara makan malam romantis. Mereka hanya terlihat berdua di Bali.

Tampak dalam foto tersebut hanya Yasmine dan Abi di meja makan. Mereka pun mengumbar senyum menawan. "Had a very romantic dinner at @byrdhousebeachclubbali @segaravillage," tulisnya di laman Instagramnya, yaswildblood baru-baru ini.

Perayaan ulang tahun pernikahan ini memang sedikit terlambat. Karena mereka baru melakukan makan malam romantis tersebut beberapa hari setelah tanggal ulang tahun.

"Had our Anniversary dinner a couple days late. Thank you for the amazing table set up!" tutur Yasmine Wildblood.

Sekalian Liburan

Sebelumnya, mereka yang berada beberapa hari di Bali juga menikmati alam indah di sana. Bersama keluarga kecilnya, mereka melakukan banyak aktivitas di pantai atau sekadar kolam renang.

Tampak dalam sebuah foto di mana Yasmin dan Abi berada di pinggir pantai. Mereka mengapung di atas sebuah kano. "Life's a beach," demikian tutur Yasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading