Sukses

Entertainment

Bukan Tak Harmonis, 3 Artis Indonesia Ini Jarang Memamerkan Kemesraan dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Di jaman yang serba maju ini, kehidupan sebagian besar orang tidak lepas dari media sosial. Tidak terkecuali di kalangan artis Indonesia, lantaran mereka menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Selain berkomunikasi dengan para penggemarnya, terkadang mereka juga membagikan beberapa momen ketika mereka menjalani berbagai aktivitas seperti syuting, berlibur, dan menghabskan waktu dengan pasangannya. Postingan bersama pasangan menjadi salah satu hal yang paling mencuri perhatian warganet.

Oleh karena itu beberapa pasangan artis Indonesia seakan menjadi relationship goal dari para warganet. Namun tidak semua artis Indonesia suka memamerkan kemesraan dengan pasangannya, beberapa dari mereka memilih untuk tidak mengumbar kemesraan dengan pasangan di media sosial.

Bukan karena hubungan mereka tidak harmonis, namun mereka mempunyai alasan tersendiri untuk tidak memamerkan kemesraannya di media sosial. Lantas siapa saja artis Indonesia yang tidak memamerkan kemesraannya di media sosial? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Olivia Jensen

Olivia Jensen menjadi salah satu artis Indonesia yang jarang memamerkan kemesraannya dengan sang suami, Arief Purnama. Seperti diketahui, rumah tangga Olivia dan Arief dikaruniai seorang buah hati. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini juga dikenal sebagai pasangan yang jauh dari kabar tak sedap.

Vincent Rompies

Vincent Rompies menikah dengan Irfita Karina Karamoy pada tahun 2005. Sampai saat ini, pria kelahiran 29 Maret 1980 ini tidak pernah memamerkan kemesraannya dengan sang istri. Vincent memang dikenal sebagai artis Indonesia yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Carissa Putri

Carissa Putri juga termasuk salah satu artis Indonesia yang jarang memamerkan kemesraan dengan suaminya. Pasalnya sang suami tidak suka kehidupannya diekspos oleh media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading