Sukses

Entertainment

B.I iKON Jadi Pencipta Lagu Tersukses di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 menjadi momentum kebangkitan iKON di industri musik. Dimotori B.I, grup yang satu ini berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi serta angka penjualan yang fantastis.

Saat Love Scenario dirilis Januari lalu, publik sudah menyangka lagu ini akan melejit. Benar saja, lagu catchy tersebut meraih sambutan melebihi ekspektasi para member iKON sendiri.

Sejauh ini Love Scenario dilaporkan telah diputar secara streaming sebanyak 860 juta kali lebih. B.I sebagai produser dan pencipta lagu pun jadi sosok yang paling dielukan.

Berkat lagu ciptaannya, B.I disebut sebagai pencipta lagu dengan royalti tertinggi sepanjang 2018. Ia mengalahkan nama-nama besar lain hanya dengan Love Scenario yang begitu booming.

Berapa Pendapatan B.I?

Atas karyanya, B.I mendapat pemasukan yang lebih dari member lain. Ia tak hanya mendapat royalti sebagai performer, tapi juga penulis lagu dan produser.

Dalam talk show beberapa waktu lalu B.I sempat mengatakan jika pendapatannya cukup untuk membeli dua mobil import setiap bulannya. Dan baru-baru ini ia dikabarkan membeli aset berupa lahan di daerah Gimpo.

Belum bisa dipastikan berapa penghasilan resmi B.I sebagai produser berkat lagunya. Namun beberapa sumber menyebut jika B.I mendapat sekitar 90 juta dollar per tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading