Sukses

Entertainment

Usaha Denny Sumargo Pertahankan Hubungan dengan Dita Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sudah memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka. Sudah melakukan persiapan selama 50%, keduanya pun sepakat untuk tak lagi menempuh jalan yang sama.

Mengetahui ada sesuatu yang sepertinya tidak se-visi misi dengan Dita Soedarjo, Denny pun membuat pertemuan antara dirinya dengan sang mantan kekasih. Menurutnya sempat diusahakan agar bisa sejalan. Namun ternyata hal tersebut tak bisa dilakukan keduanya.

"Pas gue omongin ya gue ke kanan dia ke kiri, nggak nyambung. Jadi kan nggak ketemu terus ya (jalan keluarnya). Jadi diusahakan-diusahakan nggak nyambung-nyambung akhirnya ya udah kita berteman. Kesepakatan kita adalah yang tadi saya bilang salah satunya adalah saya tetap berteman sama dia tapi waktunya mungkin tidak seperti dulu lagi dan kalau dia ada kesusahan saya akan lihat dari sisi mana saya bisa bantu dan saya nggak mau putus silaturahmi lah. Biar gimana kita kan ketemu-ketemu juga, dunia kecil lah," tuturnya.

Diakui Denny, saat menjalin hubungan asmara dengan Dita dirinya kerap kali difitnah ada orang ketiga antara dirinya dengan Dita. Menurutnya, Dita hanya diserang sehingga seakan harus percaya dengan fitnah tersebut.

"Jadi fitnah itu macam-macam. Jadi gue difitnah ada orang ketiga. Tapi bukan Ditanya yang memfitnah saya, bukan. Dia hanya diserang dan dia ini pergi mencari tahu segala macam akhirnya kan jadinya nggak benar. Saya bilang sama dia oke fair juga lah kamu harus cari tahu semua hal. Karena dari awal saya juga cerita semua background," aku Denny Sumargo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading