Sukses

Entertainment

Catriona Gray Terpilih sebagai Miss Universe 2018

Fimela.com, Jakarta Catriona Grey dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe 2018, Minggu (16/12/2018) malam waktu setempat. Perempuan berusia 24 tahun asal Filipina ini, berhasil mengalahkan 93 kontestan dari berbagai belahan dunia.

Dalam balutan gaun anggun berwarna mewah, Catriona menerima mahkota Miss Universe yang disematkan oleh Demi Leigh Nel-Peters, Miss Universe 2017. Rona bahagia pun terpancar dari wajah perempuan yang juga bergelar Master dibidang musik ini.

Sebelum memenangkan mahkota Miss Universe 2018, Catriona berhasil meraih gelar Miss World Philippines 2016 dan Binibing Pilipinas 2018. Selain itu, Grey juga aktif dalam dalam proyek amalnya sendiri yaitu, Paraiso: The Bright Beginnings Project, yang membantu mengumpulkan donasi untuk pra- sekolah di kotan Tondo.

Dinobatkannya Catriona Gray sebagai Miss Universe 2018 pun jadi kemenangan keempat untuk Filipina, setelah sebelumnya gelar ini diraih oleh Gloria Diaz, Margie Moran, dan Pia Wurtzbach.

Dukungan Akhiri Kemiskinan

Aktif digerakan sosial, Catriona sangat vokal berbicara tentang kemiskinan di Filipina. Hal itu pun ia buktikan dengan membuat sebuah badan amal yang dikelolanya sendiri.

Selain aktif dikegiatan sosial, Catriona adalah seorang yang suka traveling ke berbagai berbagai negara. Tak hanya dinikmati sendiri, pengalamannya menjelajahi berbagai negara pun ia tuliskan lewat blog pribadinya, Cat'elle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading