Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Catriona Gray, Miss Universe 2018

Fimela.com, Jakarta Catriona Gray, nama ini tengah menarik perhatian publik setelah dirinya dinobatkan sebagai Miss Universe 2018 pada Minggu (16/12/201) malam. Muda dan memiliki semangat tinggi dalam bidang sosial, Catriona pun digadang-gadang jadi sosok panutan masa kini.

Perempuan kelahiran 6 Januari 1994 yang berprofesi sebagai pembawa acara dan penyanyi ini aktif diberbagai kegiatan sejak usia belia. Lahir dan menyelesaikan pendidikannya di Australia, Cantriona kemudian kembali ke negara asalnya dan melanjutkan karier sebagai model.

Selain berkarier sebagai model, Miss Universe 2018 ini memiliki kehidupan yang seru, dan berikut ini adalah lima fakta menarik dari Catriona Gray, dilansir dari berbagai sumber.

Traveling

Selain aktif diberbagai kegiatan sosial, Catriona Gray juga suka melakukan perjalanan ke berbagai negara. Tak hanya dinikmati sendiri, pengalamannya menjelajahi berbagai negara pun ia tuliskan lewat blog pribadinya, Cat'elle.

Vokalis Jazz

Menjalani pendidikan musik di Berklee College of Music di Boston, Catriona adalah seorang vokalis utama di band jazz sekolahnya.

Aktif dalam Kegiatan Sosial

Catriona aktif diberbagai kegiatan amal. Sebagai bentuk nyata ia pun membuat proyek amalnya sendiri yaitu, Paraiso: The Bright Beginnings Project, yang membantu mengumpulkan donasi untuk pra-sekolah di kotan Tondo, Smokey Mountain di Manila.

Selain itu ia juga aktif mendukung kesadaran akan HIV/AIDS bersama Love Yourself PH, serta menjadi sukarelawan sebagai pendidik di LSM Young Focus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading