Sukses

Entertainment

Ramon Y. Tungka Sempat Kesulitan Cari Barang Berkualitas yang Menunjang Hobi Ekstremnya

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, aktivitas mendaki gunung sudah semakin digandrungi. Tak sekedar hobi, aktivitas yang terbilang ekstrem itu pun tampaknya sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban. Hal tersebut pun diakui aktor Ramon Y. Tungka.

Pria 34 tahun itu mengakui jika belakangan semakin banyak anak muda yang tertarik untuk mendaki gunung. Hal tersebut pun berbanding lurus dengan semakin banyaknya produk-produk yang memfasilitasi berbagai peralatan untuk mendaki.

Apa yang terjadi sekarang nyatanya berbanding terbalik dengan yang dialami Ramon Y. Tungka saat mulai gemar mendaki gunung dahulu. Dulu ia bercerita, sangat sulit untuk mencari barang-barang dengan kualitas terbaik yang bisa menunjang hobinya yang tergolong cukup berbahaya itu.

"Waktu awal-awal banget suka naik (gunung) itu saya agak kesusahan nyari produk yang emang memenuhi kebutuhan saya," ungkap Ramon Y. Tungka saat soft opening New Eiger Adventure Flagship Store di kawasan Radio Dalam, Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun itu cerita lalu dari mantan VJ MTV tersebut. Sejak tiga tahun terakhir, ia didaulat sebagai salah satu brand ambassador sebuah produk outdoor terkemuka di Indonesia. Ia pun merasa senang akhirnya bisa bekerjasama dengan sebuah produk peralatan outdoor yang memiliki kualitas berstandar internasional.

"Sebenernya saya kerjasama sama Eiger udah dari 2012, dan jadi brand ambassador-nya tiga tahun terakhir. Ketika ditawarin happy lah, saya suka kualitasnya. Bahkan saya berani adu, barang-barangnya sudah menggunakan bahan yang sama dgn brand-brand lain dari luar. Jadi kalau dibedah tuh sama manufakturnya," terang Ramon Y. Tungka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading