Sukses

Entertainment

Ketika Aurel dan Azriel Cium Mesra Ashanty

Fimela.com, Jakarta Meski bukan ibu kandung, namun hubungan antara Ashanty dan dua anak Anang Hermansyah-Krisdayanti yaitu AUrel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sangat baik.

Bahkan, jalinan yang mereka tampakkan justru dibilang lebih akrab dibandingkan dengan ibu kandung mereka yang telah membina rumah tangga lagi dengan Raul Lemos.

Dalam satu unggahan, tampak Aurel dan Azreil kompak mencium Ashanty. Tak terbayangkan tentu saja keahagiaan Ashanty ketika mendapati dua anaknya begitu menyayanginya.

Sampai-sampai ia tak bisa menulis keterangan foto."Kira-kira caption yang pas apa yahh?? @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah," tulis Ashanty di akun Instagramnya, ashanty_ash baru-baru ini.

Unggahan Ashanty ini pun membuat netizen banyak berkomentar. Ada negatif tentu saja, namun lebih banyak yang berkomentar positif."Ibuk memiliki keluarga yang luarbiasa," tutur akun josuaannessucipto.

Kata Aurel Hermansyah

Kemesraan ini tentu saja bukan hal yang palsu. Pasalnya, Aurel pun memberikan pernyataan yang mengatakan bahwa Ashanty merupakan seorang ibu yang menjadi impian bagi setiap anak.

"You’re the mom everyone wishes they had!" tandas Aurel lewat akun aurelie.hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading