Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Berencana Ajak Keluarganya Mendaki Gunung Semeru

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya memiliki hobi lain di samping olahraga sepak bola. Mengaku memiliki hobi mendaki gunung sejak duduk dibangku Sekolah Menengah Atas, pria 33 tahun itu mengatakan sempat meninggalkan hobinya tersebut lantaran berbagai pekerjaannya di industri kreatif.

Akhirnya, sekitar tiga tahun terakhir mulai aktif lagi menjalani hobinya tersebut.

"Emang dari dulu suka (naik gunung). Cuma karena berbagai macam kesibukan, akhirnya banyak hobi yang dikesampingkan. 2015 lah mulai aktif lagi, mulai naik gunung lagi," ungkap Darius Sinathrya di kawasan Radio Dalam, Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Tak ingin sendirian menjalani hobi lamanya tersebut, pria berdarah Swiss itu pun ikut melibatkan keluarganya. Beruntung, sang istri, Donna Agnesia dan tiga anaknya pun terbilang gemar berkegiatan di alam terbuka. Bahkan, mereka sudah pernah melakukan pendakian ke beberapa gunung yang ada di sekitar pulau Jawa.

"Akhirnya ngajak anak-anak juga sama Donna, 'ayo kita kemping', 'ayo kita naik gunung'. Ya jadi bagian lifestyle kita juga pada akhirnya dan buat quality time sama keluarga seru banget," terangnya.

Produser dari film Night Bus itu pun sudah memiliki rencana untuk mengajak Dona Agnesia dan tiga orang anaknya untuk kembali mendaki gunung pada tahun depan. Setelah sukses mendaki gunung Papandayan dan Anak Krakatau, Darius berencana mengajak keluarga kecilnya untuk mendaki gunung Semeru pertengahan tahun 2019 mendatang.

"Ini lagi planning mungkin tahun depan jalan ke Semeru. Mungkin setelah April kali ya, setelah dibuka lagi (izin pendakian). Susahnya kan kalau kaya gitu butuh waktu yang lumayan panjang, anak-anak kan sekolah. Kalau weekend atau long weekend pasti rame banget juga, kurang nyaman anak-anak," pungkas Darius Sinathrya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading