Sukses

News & Entertainment

Pakai Kebaya, Nana Mirdad Diajak Suami Berdansa

Fimela.com, Jakarta Salah satu pasangan selebritis yang selalu menampakkan kemesraan adalah Andrew White dan Nana Mirdad. Di laman Instagram mereka, seringkali pose-pose mesra diunggah.

Seperti ketika keduanya tengah menghadiri sebuah acara di sekolah anaknya, Sarah Deana White. Meski Nana sudah rapi memakai kebaya namun Andrew tetap mengajaknya berdansa.

"Udah pake kebaya di dalem kelas tetep aja diajak dansa ala ala," tulis Nana Mirdad di laman Instagramnya, nanamirdad baru-baru ini.

Apa yang mereka lakukan pun membuat beberapa teman Sarah melihat dengan mata terbelalak. Mereka seakan ingin tahu apa yang tengah dilakukan oleh pasangan yang menikah pada 2006 silam.

"Sampai temennya Sarah di belakang melotot tuh. Ngapain sih mama papanya Sarah?“ lanjut Nana Mirdad.

Bikin Cemburu

Atas kemesraan yang mereka tunjukkan, banyak sekali masyarakat dunia maya yang merasa cemburu. Banyak dari mereka yang membandingkan perilaku romantis ini pada pasangannya.

"Emang bikin bapeer lihat mereka berdua. Lihat mereka terus lihat yang di sebelah kita di tempat tidur kok yaaa gimana yaa," tandas akun rika_arendra.

;
Loading