Sukses

News & Entertainment

Dua Orang yang Miliki Cinta Tanpa Batas untuk Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pada 15 Desember 2018 lalu, Natasha Wilona sudah memasuki usia 20 tahun. Sebuah perayaan pun dilakukan oleh pesinetron Yang Masih Di Bawah Umur ini bersama dengan keluarga dan orang-orang terkasih.

"Hari ini menjadi lebih special lagi, dengan kehadiran dari mama, kakak, dan tante aku," tulis Natasha Wilona di laman Instagramnya, natashawilona12 baru-baru ini.

Bagi Natasha, mereka adalah orang-orang yang selalu memberikan dukungan kepadanya pada momen apapun. Tak heran ketika Natasha menyebut mereka memiliki cinta yang tak terbatas kepadanya.

"Kalian yang udah selalu menemani dan menyayangi aku. Teruntuk mama dan kakakku, makasih untuk cinta tanpa batas kalian," tuturnya.

Natasha juga merasa sangat bersyukur ketika ada mereka di hari ulang tahunnya. "Aku ngerasa sangat bersyukur di hari bertambahnya usia, aku memiliki kalian. Thankyou God for anything," tandasnya.

Bete dengan Verrel Bramasta

Sementara itu, Natasha mengaku sempat 'bete' dengan Verrel Bramasta karena dikerjain sebelum perayaan ulang tahunnya. Namun, ketika mengetahui alasannya melakukan hal yang menjengkelkan tersebut demi mengenang masa lalunya, ia pun senang.

"That’s really sweet Sayang, makasih ya untuk surprise nya, usaha kamu, hadiahnya, dan terpenting kasih sayang kamu yang tulus," tandas Natasha.

;
Loading