Sukses

Entertainment

4 Penyanyi Ini Diduga Palsukan Identitas, Hoax atau Fakta?

Fimela.com, Jakarta Teori konspirasi di dunia entertainment masih jadi hal yang menarik untuk dibicarakan. Meski terdengar tak masuk akal, ada rasa penasaran yang menyelimuti pemikiran banyak orang.

Banyak kasus yang menyeret nama-nama besar di jagat musik, seperti dugaan kematian palsu Michael Jackson dan sederet musisi lain. Tema misterius lain yang tak kalah santer dibicarakan adalah identitas di balik nama tenar mereka.

Ada juga yang menyebut kasus ini sebagai wujud nyata cloning, atau proses pembuatan manusia secara buatan yang sampai saat ini belum teruji keabsahannya. Walau begitu banyak juga yang menafikan adanya teori-teori tersebut.

Berikut beberapa figur ternama di industri musik yang diduga punya identitas palsu, alias keberadaan mereka diganti dengan sesuatu yang lain. Penasaran?

Paul McCartney

Tahun 1967, bassis The Beatles ini pertama kali dinyatakan meninggal. Sebuah panggilan telpon dari seseorang menyebut Paul meninggal akibat sebuah kecelakaan lalu lintas.

Karena saat itu Beatles sedang meraih popularitas tinggi, management dituding telah 'mengganti' Paul McCartney dengan seseorang yang sangat mirip. Sosok tersebut diduga bernama Billy Shears.

Beberapa fans menemukan tanda-tanda bahwa teori itu benar-benar terjadi. Mereka meneliti karya-karya The Beatles dan menemukan sejumlah bukti jika memang teori 'Paul is Dead' bukan isapan jempol belaka.

Avril Lavigne

Nama yang satu ini tentunya sangat familiar di generasi pecinta musik 2000an awal. Penyanyi bergenre pop punk asal Kanada ini mengawali karier dengan album Let Go (2002) dengan image skater, emo, dan punk.

Namun ia sempat mengalami masa-masa sulit dan menghilang dari dunia musik. Di saat inilah muncul rumor-rumor aneh tentang Avril, termasuk isu dirinya yang telah meninggal dan digantikan oleh Melissa.

Isu tersebut memanas ketika Avril muncul kembali dengan image Hello Kitty. Dari punk rock ke Hello Kitty, makin banyak yang yakin jika ada yang salah dengan Avril Lavigne.

Sam Smith

Teori yang satu ini agak berbeda dari yang lain. Salah satu netter mengunggah suara Adele yang jika diperlambat terdengar seperti suara Sam Smith.

Alhasil orang mulai mempertanyakan jika Adele dan Sam Smith adalah orang yang sama. Meski terdengar tak masuk akal, rekaman suara tersebut cukup mengejutkan internet.

Katy Perry

Katy Perry juga disinyalir menyimpan rahasia besar dalam hidupnya. Penyanyi pop yang satu ini diduga memiliki nama asli Jonbenet Ramsey yang merupakan sosok populer di Amerika Serikat.

Jonbenet merupakan anak kecil yang dilaporkan meninggal dunia pada 1996 akibat pembunuhan. Namun beberapa orang yakin dia sampai saat ini masih hidup dan dikenal banyak orang sebagai Katy Perry. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading