Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Masuk Jajaran Pria Paling Tampan di Dunia

Fimela.com, Jakarta Pesona Jungkook BTS telah membuat banyak orang terpana. Member BTS termuda ini pun masuk dalam jajaran 10 pria paling tampan di dunia, versi majalah Amerika, Gazette Review.

Dari sepuluh pria tampan dari berbagai profesi seperti penyanyi, aktor, dan olahragawan, Jungkook menempati posisi ke sembilan. Johnny Depp, Chris Evans, Zayn Malik, Hrithik Roshan, juga Chris Hemsworth pun masuk dalam jajaran pria paling tampan tersebut.

Terkait penentuannya, Gazette Review menyebut bahwa mereka dipilih bukan hanya karena ketampanannya. Kecerdasan, kesuksesan, kelas, dan keuangan mereka juga jadi elemen dalam menentukan kesepuluh pria dengan gelar paling tampan di dunia.

Lebih lanjut, dipilihnya Jungkook BTS dalam jajaran tersebut karena talenta dan visualnya yang dinilai sangat menarik dan menyita perhatian publik. Selain itu, kemampuannya memasak juga jadi salah satu alasan pria 21 tahun itu dinilai sejajar dengan aktor terkenal lainnya.

Sisi Lain Jungkook BTS

Menjadi salah satu pria tertampan di dunia, bukan berarti Jungkook tak memiliki kekurangan dalam dirinya. Penyanyi dan rapper yang memiliki nama asli Jeon Jeong Guk ini ternyata dikenal sebagai member paling jorok di BTS.

Suka meminjam celana member BTS lain dan memiliki ruangan paling berantakan, jadi alasan mengapa dirinya jadi anggota paling jorok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading