Sukses

Entertainment

Cerita Seru Titi DJ Garap Video Klip di Praha

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Titi Dwi Jayati atau yang akrab disapa Titi DJ baru saja meluncurkan karya musik terbarunya berjudul Imajinasi. Video klip untuk lagu terbarunya tersebut pun sudah dibuat dengan memotret keindahan kota Praha, Republik Ceko.

Saat berkunjung ke kantor KLY, Senin (17/12/2018), penyanyi 52 tahun itu pun menceritakan keseruan saat menjalani proses syuting selama empat hari di ibukota Ceko tersebut.

"Syutingnya Di Praha, bulan Maret (2018). Musimnya kan udah selesai musim dingin ya, tpi pas kita kesana salju, bahkan satu hari hujan salju yang katanya sih jarang di Maret itu. Jadi saya beruntung banget bisa dapat salju," ungkap Titi DJ pada Fimela.com.

"Saat turun salju itu kita belum bangun, tiba-tiba manajer saya lihat kok hujan salju, jadi ayo syuting. Tanpa mandi, langsung syuting karena takutnya hujannya berenti," terangnya kemudian.

Tak ayal, kesempatan langka itu pun dijadikan mantan istri Bucek Depp itu untuk memasukkan beberapa objek wisata setempat dalam video klip single teranyarnya. Salah satu tempat yang paling berkesan baginya ialah Charles Bridge.

"Praha kan banyak objek wisata yang terkenal seperti Charles Bridge. Nah waktu video klipnya keluar, orang yang pada pernah ke Praha itu kaget, kok Charles Bridge bisa sekosong itu. Jadi kita dapat bocoran kalau mau ke sana saat kosong, itu pagi-pagi, am 7 sampai jam 9. Yaudah kita bangun pagi-pagi, jam 5 pagi bangun dan berangkat utk dapat sepinya banget," tuturnya.

Spot Indah di Praha

Tak hanya di Charles Bridge, video klip lagu Imajinasi milik Titi DJ pun mengambil lokasi salah satu bukit terkenal di kota Praha. Dari sana, pelantun lagu Sang Dewi itu pun mendapat pemandangan yang cukup indah dari ketinggian di kota Praha.

"Terus adalagi lokasi namanya Photographer Hills, dari bukit itu kelihatan Praha dengan empat jembatannya kelihatan. Itu kita ke sana juga pagi biar nggak rame," pungkas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading