Sukses

Entertainment

Dihujat Soal Anak, Khloe Bela Kim Kardashian dari Serangan Warganet

Fimela.com, Jakarta Dihujani cacian memang bukan hal yang baru bagi Khloe, Kim Kardashian dan keluarganya. Namun kali ini Khloe tak tinggal diam, saat warganet menyinggung putri kakanya, Chicago West.

Hal itu terjadi pada hari Minggu (16/12/2018) saat Kim mengunggah foto kecilnya dan mengenakan bikini hitam. Beberapa saat kemudian, Kylie Jenner pun meninggalkan komentar di unggahan tersebut 'OMG Chicago', dengan maksud untuk menunjukkan antara Kim dan putrinya, Chicago.

Namun, komentar Kylie tersebut tak diterima seorang warganet, yang menganggap Chicago tak memiliki kemiripan dengan Kim, karena ia lahir dari rahim perempuan lain. "(Nampaknya) akan terlihat lebih mirip seperti Kanye atau ibu penggantinya," ujarnya.

Melihat komentar tersebut, Khloe pun tak terima dan meminta warganet itu untuk lebih banyak belajar sebelum berkomentar. "Jika kamu tak benar-benar tahu tentang situasi seseorang, maka (lebih baik) kamu tidak perlu berkomentar. Cobalah untuk memberitahu dirimu lebih dulu sebelum kamu membuat pernyataan konyol," ujar Khloe membela Kim.

"Chicago benar-benar anak kandung Kimberly. Puji Tuhan dia bisa mendapatkan ibu pengganti dan kita diberkati dengan (kehadiran) Chi Chi yang manis," tukas Khloe Kardashian yang juga bersyukur atas perkembangan medis modern yang membuat Kim Kardashian bisa memiliki anak ketiganya.

Ibu Pengganti

Kim Kardashian memiliki masalah kesehatan yang dapat membahayakan keselamatannya jika ia mengandung seorang anak. Hal tersebut terjadi karena dirinya mengalami preeklampsia saat mengandung dua anaknya North dan Saint West.

Preeklampsia sendiri adalah gangguang kehamilan yang ditandai oleh tekanan darah tinggi dan kandungan protein yang tinggi dalam urine, di mana kondisi ini bisa membahayakan organ tubuh lain seperti ginjal, hati dan mata.

Kondisi tersebut pun akhirnya membuat Kim harus menggunakan rahim dari ibu pengganti alias surrogate, sebagai tempat tumbuh kembang embrio putrinya Chicago West.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading