Sukses

Entertainment

Momen Tahun Baru, Ernest Prakasa Pilih Kerja dibanding Liburan dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, tahun 2018 akan segera berakhir, jika biasanya momen akhir tahun dimanfaatkan banyak orang untuk berkumpul dengan orang tercinta, hal tersebut justru tak dilakukan oleh Ernest Prakasa.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018) Ernest mengatakan bahwa momen tahun baru kali ini akan ia gunakan untuk bekerja. "Karena mau rilis film di lebaran jadi pertengahan Januari mulai brainstorm lagi. Skrip sudah draft 2. Nah karena tahun depan sibuk, mungkin 2020 akan istirahat," tutur Ernest Prakasa.

Jika beberapa orang memilih bekerja sambil liburnya bersama keluarga, Ernest juga tak memilih cara ini. "Kalau promo gitu aku jarang ajak keluarga ya. Orang anak juga masih kecil-kecil malah nanti bosen dan ganggu. Jadi kasih pengertian aja kalau papanya sibuk. Ini bukan tahun pertama jadi mereka sudah kebayang," papar Ernest.

Sebagai gantinya Ernest Prakasa pun akan keluarga kecilnya berlibur usai menyelesaikan semua pekerjaannya. "Kalau liburan tetap sekeluarga kalau papanya sibuk ya harus sabar menunggu saja. Kemarin di film yg terakhir juga kan mamanya jadi co director jadi sibuk semua deh. Liburan habis taun baru. Mau ke Bali" jelas Ernest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading