Sukses

Entertainment

Malam Tahun Baru 2019, Sekar Sari Pilih Tinggal di Rumah

Fimela.com, Jakarta Tak Terasa tahun 2018 akan segera berakhir. Momen malam tahun baru pun sangat ditunggu-tunggu dan dimanfaatkan sebagian orang untuk jalan-jalan bersama orang tercintanya. Namun beda halnya dengan aktris Sekar Sari.

Untuk pergantian malam tahun baru 2019, aktris cantik kelahiran Yogyakarta, 23 Desember ini lebih memilih tetap berada di rumah, berkumpul dengan keluarga besarnya. Dirinya pun mengatakan ada beberapa alasan sehingga ia ingin rayakan hanya dirumah saja.

"Di rumah kayaknya (rayakan malam tahun baru). Soalnya kadang di luar terlalu ramai. Justru beberapa akhir tahun ini lebih pilih di rumah karena hari selanjutnya juga hari libur, jadi semua kumpul," ujar Sekar Sari saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2018).

Untuk ritual yang dilakukan di malam tahun baru sendiri, Sekar Sari dan orang tercintanya memilih makan bersama hingga melihat indahnya kembang api di langit yang gelap.

"Biasanya sih cuma di rumah, makan bareng, lihat kembang api malam-malan dan itu jadi ritual baru untuk kita ya. Tapi meskipun begitu kita happy kok," tutur Sekar Sari.

Belum Ada Rencana Liburan

Saat ditanya awak media mengenai rencana liburan awal tahun 2019, Sekar mengatakan dirinya belum kepikiran apapun. Baginya hal tersebut memang berjalan begitu saja.

"Rencana jalan-jalan tahun baru sih belum ada yah. Karena biasanya tuh aku kebanyakan ya ngalir saja. Tahu-tahu ke mana gitu lah ya," papar Sekar Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading