Sukses

Entertainment

Usil, Arie Untung Berikan Hukuman Lucu kepada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Keluarga Arie Untung dan Fenita Arie tergolong keluarga artis yang menjadi percontohan. Kesan hangat dan harmonis selalu tampak pada semua anggota keluarga. Hubungan antara suami istri, juga anak pun sangat mesra.

Namun, ternyata Arie untung juga memiliki jenis hukuman yang diterapkan kepada anaknya. Terutama kepada anaknya yang masih kecil. Seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan foto oleh Arie Untung.

Tampak ketika dirinya tengah mencium si bungsu Athala. Tak sendiri, namun putra sulung Arie, Misbareta Fathir Gavin Daffa juga melayangkan ciuman ke pipi adiknya dengan begitu gemasnya.

"Hukuman buat orang yang suka isengin kakak-kakaknya," tulis Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung baru-baru ini.

Arie sendiri mengaku sangat beruntung dengan kondisi keluarganya yang baik-baik saja. Mantan VJ MTV ini bahkan merasakan bahwa hidupnya penuh dengan keberkahan dari Yang Mahak Kuasa. "Masyaallah tabarakallah," lanjutnya.

Ciuman Gemas

Dengan melihat foto tersebut banyak sekali netizen yang mengatakan bahwa Arie Untung begitu bersemangat ketika mencium anak paling kecilnya. Ia tak bisa menyembunyikan betapa gemasnya saat melayangkan ciuman di pipi sang anak.

"Wkkk, itu hidungnya @ariekuntung sampai penyet gitu," komentar akun fitri_neshaq. "Hidung sampai penyok begitu. Barakallahu fiikum jamian," sambung akun ahmadridwan83.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading