Sukses

Entertainment

Feby Febiola Tetap Mempesona di Usia 40

Fimela.com, Jakarta Wajahnya masih saja cantik seolah tak berkurang nilainya. Ya, Feby Febiola, sosok pesinetron yang dulu demikian dikenal dengan karakter Tante Amerika dalam serial Tersanjung. Kini ia lebih memilih mengurangi aktivitasnya di industri hiburan.

Seperti diketahui, semenjak menikah dengan musisi Franky Sihombing, pasangan ini menetap di Bali dan membuka bisnis kuliner. Namun, Feby masih eksis di media sosial miliknya dan menjadi salah satu figur contoh dalam berbusana.

Baru-baru ini Feby mengunggah foto ketika dirinya bergaya casual. Ia terlihat mengenakan tank top warna kuning dengan jaket denim. Feby memaksimalkan gayanya dengan memakai tas hitam bermotif anyaman.

Feby sendiri mengaku sekadar iseng memadupadankan busana. Karena menurutnya bagaimana berbusana sesuai usia 40 tahun, tak ada patokannya. Namun yang pasti, ia berbusana sebagaimana yang dirasa nyaman.

"I dont know how to dress like 40, but i know how to dress like myself," tutur Feby Febiola.

Awet Muda

Tampilan Feby memang sangat berkesan anak muda. Tak heran ketika banyak netizen yang terkagum dengan awetnya kecantikan perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 tersebut.

"Masyaallah, ada ya orang awet muda begini," tulis akun yustiana yogia. "Dari saya kecil sampai sekarang penampilan mbak Feby masih aja kaya dulu, ga berubah. Kaya anak sekolah wajahnya," lanjut akun ibuk_inst.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading