Sukses

Entertainment

Cara Andien Dapatkan Hormon Bahagia Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Komitmen untuk berolahraga terkadang susah untuk dilaksanakan. Demikian pula yang dirasakan oleh Andien. Biasanya tidak adanya ketersediaan waktu menjadi kendala seseorang ketika akan melakukan olahraga secara rutin.

Sesuai informasi medis, idealnya seseorang melakukan olahraga 3 ksli dalam seminggu. Dengan begitu, hasil dari olahraga pun akan bisa dirasakan dengan baik dan optimal. Hal ini juga diamini oleh pelantun Gemintang tersebut.

"Nyari waktu buat olahraga memang susah-susah gampang. Idealnya memang dalam dua hari sekali kamu sempetin olahraga," tulis Andien di laman Instagramnya, andienaisyah baru-baru ini.

Ditambahkan olehnya, tak perlu repot dengan tuntutan jenis olahraga tertentu, apalagi yang membutuhkan peralatan bermacam. "Nggak perlu yang ribet. Bisa pakai bodyweight dan dilakukan di mana aja," lanjutnya.

Juga tak perlu membutuhkan waktu yang lama. Yang penting adalah memberikan tubuh kesempatan memproduksi hormon endorfin. "Dan nggak perlu lama kok durasinya. Yang penting tubuh dikasih bergerak dan berkeringat supaya ngeluarin hormon endorfin," imbuh Andien.

Hormon Bahagia

Hormon ini dikenal sebagai biang kebahagiaan. Biasanya hormon ini keluar ketika seseorang melakukan olahraga. Itulah salah satu kunci kenapa Andien selalu terlihat bahagia ketika melakukan aktivitas apapun.

"Hormon ini bisa bikin happy, dan ngasih energi positif. Apalagi kalau olahraganya pagi-pagi. Dijamin mood bisa lebih baik untuk lanjut kerja atau beraktivitas seharian," tandas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading