Sukses

Entertainment

Salut, Nikita Willy dan 4 Artis yang Punya Aset Mewah di Usia 20-an

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy adalah salah satu artis yang selain memiliki bayaran tinggi per sinetron yang dilakoni, juga adalah seorang pebisnis. Bukan hal yang mengherankan karena dewasa ini banyak sekali artis yang mulai berinvestasi demi jaminan kehidupan di hari tua.

Nikita sendiri tak latah dengan terjun di bidang kuliner. Ia memilih untuk lebih serius dari bidang yang menjadi kegemaran para artis dalam mengumpulkan pundi rupiah. Diketahui, perempuan berjuluk Ratu Sinetron ini memilih bisnis properti.

Salah satunya adalah bisnis properti berupa perumahan mewah sebanyak 13 unit dengan masing-masing rumah seharga Rp 1,1-25 miliar. Nikita bahkan sudah bisa membeli rumah mewah dengan harga sekitar Rp 10 miliar saat usianya menginjak 21 tahun.

Rumah milik Nikita ini memiliki luas 700 meter persegi. Bangunan sendiri mengusung gaya klasik Amerika-Eropa. Nikita juga menggunakan perabotan-perabotan premium yang membuat kesan sangat mewah.

Selain Nikita tentu saja ada beberapa artis yang rela masa mudanya digunakan untuk bekerja keras, bukan hanya bermain saja. Siapa saja di antara mereka? Mari kita simak.

Verrel Bramasta

Sebagaimana Nikita, Verrel Bramasta juga memiliki pemikiran yang sama. Hasil dari kesibukannya bermain sinetron digunakan untuk membeli aset berharga. Di usia 21 tahun Verrel telah mampu membeli sebuah rumah mewah.

Verrell membeli rumah sendiri pada tahun 2017 lalu yang berlokasi di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah ini kabarnya bernilai Rp 3 miliar. Layak dicontoh bagi generasi muda yang biasanya masih senang berfoya-foya.

Kevin Aprilio

Musisi muda ini memiliki bakat dan kemujuran yang sangat tinggi. Karirnya bersama Vierratale dan beberapa projectnya selalu digandrungi masyarakat. Tak heran ketika ia bisa mengumpulkan pundi rupiah dengan cepat.

Di usia 20-an, Kevin sudah memiliki rumah mewah dengan kisaran harga miliaran di kawasan elit Kemang, Jakarta Selatan. Ia juga memiliki mobil mewah dan bisnis yang akan diumumkan pada tahun depan.

Ria Ricis

Artis sekaligus selebgram ini adalah seorang yang memiliki penghasilan sangat besar dari konten-konten hiburannya di kanal Youtube. Dari penghasilannya tersebut, Ria Ricis sudah bisa membeli rumah mewah dari jerih payahnya sendiri.

Atta Halilintar

Anak muda ini bisa dibilang paling bisa dalam mengunggah konten di kanal Youtube nya. Seperti Ria Ricis, dirinya juga mendapatkan penghasilan yang besar dari Youtube. Dari penghasilannya, Atta menginvestasikannya pada rumah mewah tiga dan juga mobil mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading