Sukses

Entertainment

Bikin Deg-degan, Abimana Aryasatya dan 4 Artis Pria yang Gantengnya Awet

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sekarang ini tak mengenal nama Abimana Aryasatya? Mungkin hampir semua kaum hawa sangat mengenal dan mengidolakannya. Tak jarang nama Abimana juga menjadi inspirasi untuk anak-anak mereka.

Dulu, aktor ini menggunakan nama Robertino. Sampai akhirnya dirinya mengubah namanya menjadi Abimana Aryasatya. Saat ini, Abi, demikian ia biasa disapa termasuk salah satu aktor sukses tanah air setelah membintangi puluhan film.

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Abimana masih terlihat muda bak pria usia 25-an. Tak heran ketika penggemarnya memiliki range usia beragam karena derajat kegantengannya demikian awet.

Abimana menikah dengan Nidya Ayu Riandri atau akrab disebut Inong Ayu pada 2001 silam. Dari pernikahan tersebut Abimana memiliki empat anak yaitu Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak, dan Arsanadi Arka.

Abimana tak sendiri dengan predikat pria yang memiliki derajat kegantengan yang awet dan tak berkurang. Beberapa selebritis pria ini juga sama. Siapa saja?

Sahrul Gunawan

Lahir di Bogor, 23 Mei, usia Sahrul Gunawan sekarang ini sudah memasuki angka 42 tahun. Namun wajah 'baby face' miliknya merupakan sebuah hal yang tak bisa ditolak kharismanya.

Fedi Nuril

Semenjak menjadi vokalis band Garasi, Fedi Nuril sudah mendapatkan tempat di hati penggemar, khususnya kaum Hawa. Lalu aktingnya di Ayat-Ayat Cinta membuatnya makin digandrungi. Ketampanan Fedi memang tak bisa dipungkiri.

Nicholas Saputra

Wajah imut nan menggemaskan kala bermain di film Ada Apa Dengan Cinta? masih terus bertahan sampai puluhan tahun berselang. Ya, siapa yang bisa menyangkal ketampanan seorang Nicholas Saputra.

Gunawan

Usia boleh 45 tahun, namun Gunawan ternyata masih bisa mempertahankan derajat ketampanannya. Tak kalah dengan artis-artis muda, pesona Gunawan tetap saja memikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading