Sukses

Entertainment

Ini Bukti Stephanie Dougherty Fans Berat TWICE

Fimela.com, Jakarta Mungkin beberapa orang masih ingat dengan lagu berjudul Stephanie yang dinyanyikan Titi DJ di tahun 2005. 13 tahun berselang, kini sang putri telah tumbuh menjadi perempuan cantik jelita.

Stephanie Poetri Dougherty, atau juga dipanggil Meni tampaknya memang mewarisi bakat ibundanya di bidang musik. Meski belum secara serius menekuni profesi ini, Stephanie beberapa kali menunjukkan kemampuan bernyanyinya di media sosial.

 

Mulai dari lagu cover hingga gaya-gaya kecil yang imut, Stephanie meraih banyak komentar positif di Instagram maupun YouTube. Namun ia memilih fokus dengan pendidikannya, sebelum terjun ke dunia entertainment.

Sama seperti remaja perempuan seusianya, Stephanie juga menggemari K-Pop. Artis kelahiran 20 Mei 2000 ini tampaknya meyukai salah satu girlband yang populer di beberapa negara termasuk Indonesia, yakni TWICE.

Ini Buktinya

Dalam salah satu postingannya di Instagram. Stephanie menunjukkan jika ia benar-benar menyukai TWICE. Hal itu terlihat dari bagaimana ia melantunkan lagu-lagu TWICE seperti Yes or Yes, What is Love, likey dan Dance The Night Away, dan Cheer Up dengan sangat natural.

"i got bored,, so enjoy a twice filled makeup vid... SHA SHA SHA," tulis Stephanie di postingannya November lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

i got bored,, so enjoy a twice filled makeup vid... SHA SHA SHA

A post shared by Stephanie Poetri (@stephaniepoetri) on

Di video tersebut sebenarnya ia ingin menunjukkan sedikit tutorial makeup. Namun sejumlah netter teralihkan fokusnya dengan background lagu yang diputar, dan cara ia membawakan potongan-potongan lagu dengan gerakan imut.

"Wah bagus juga backsound-nya, hehe." komentar salah satu netter. Sementara beberapa lainnya menyebut Stephanie mirip dengan eks member IOI, Jeon Somi yang juga berdarah blasteran. Apakah kamu juga berpikir demikian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading