Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Tasya Kamila Malah Doyan Masakan Pedas

Fimela.com, Jakarta Saat ini Tasya Kamila sedang berbahagia, lantaran mantan penyanyi cilik ini sedang mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Seperti diketahui, usia kehamilan perempuan kelahiran 22 November 1992 ini sudah memasuki bulan ke-empat.

Seperti halnya orang yang sedang hamil, perempuan berwajah imut ini mengaku mengalami ngidam. Tasya mengaku jika dirinya kini sering mengonsumsi buah dibandingkan membeli barang-barang yang kurang bermanfaat.

"Aduh banyak banget bener-bener kalau kata orang ngidam itu mitos tapi menurutku beneran ada sih ya. Karena kepengen banget. Dulu sebelum hamil aja, sebelum nikah aku suka ngidam sesuatu, kayak hari ini aku mau makan apa. Aku itu tipe orang yang tiap hari jadwal makan aku apa,"ujar Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Tidak hanya suka mengonsumsi buah saja, pelantun tembang Libur Telah Tiba ini juga jadi gemar makan makanan pedas. Padahal sebelum hamil, Tasya mengaku jika dirinya tidak suka masakan pedas.

"Tapi pernah sempet ngidam snack yang gaada di Indonesia, akhirnya ada keluarga yang di luar negeri jadi nitip. Walaupun aku juga ngga pengin waktu itu juga harus ada, tapi kalo ngga ada jadi gimana ya kepikiran," ujanya.

"Oh ya aku juga ga suka pedes tapi sekarang jadi suka pedes. Tapi usai kehamilan 4 bulan ini udah gak suka lagi yang pedes. Awal pengen pedes, jadi adalah (ngidam)," lanjut Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading