Sukses

Entertainment

Dion Wiyoko Pilih Libur Natal dan Tahun Baru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Libur Natal dan tahun baru segera tiba. Beberapa orang pun sudah bersiap-siap bergegas liburan ke dalam maupun luar negeri bersama orang-orang tercintanya. Namun tidak untuk aktor peran Dion Wiyoko.

"Natal sebenarnya di Jakarta. Ritual tetap ke gereja, kumpul keluarga. Cuma mungkin abis natal kumpul keluarga di luar kota aja," ujar Dion Wiyoko saat  ditemui di acara preskon Cek Toko Sebelah Series di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Ada beberapa alasan mengapa pria berumur 34 tahun itu merayakan libur Natal dan tahun baru di Ibu Kota. Salah satunya, dirinya memang menghindari high seasons sehingga ingin merasakan kesunyian di Jakarta. 

"Udah juga liburan kemarin, kita emang planning-nya liburan nggak high season banget. Liburan kita akhir November itu ke Jepang. Pengin menikmati Ibu Kota juga, karena kalau high seasons juga ramai banget ya itu," tuturnya.

"Terus menghindari high seasons sendiri, bukan karena ada job tapi karena untuk travelling cari moment aja. Kan tahun lalu udah dapat natal di luar negeri, tahun ini pengin di sini aja jadi ngincer kesana. Kalau jalan pas Natal lagi, yah gantian aja deh sama yang lain," tambah Dion Wiyoko.

Tak ada Makanan Spesial di Hari Natal

Menurut Dion Wiyoko, dirinya dan sang istri, Fiona Anthony tak memiliki makannya spesial di hari Natal. Jika keduanya ingin makan ke suatu tempat, maka akan mengunjungi restoran yang dicari.

"Makanan Natal nggak ada yang spesifik, nggak ada yang masakin makanan khas natal. Jadi kalau mau makan itu ya cari di restoran mana gitu. Untuk cemilan seperti ginger cookies sih juga nggak sampai demen banget. Lagi pula istri usaha kue jadi ngeluarin yang tematik Natal itu jadi tinggal ambil saja, "katanya seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading