Sukses

News & Entertainment

Demi Istri, Bintang Aquaman Jason Momoa Tak Akan Potong Rambut Panjangnya

Fimela.com, Jakarta Bintang Aquaman Jason Momoa menyebut dirinya tak akan memotong rambut panjangnya demi sang istri. Takut ditinggalkan Lisa Bonet jadi alasan mengapa ia tak langsung memangkas rambut gondrongnya usai syuting film Aquaman.

"Istriku akan meninggalkanku jika aku memotong rambutku, jadi aku tak akan memotong rambutku," katanya kepada Daily Telegraph, dikutip dari laman E!News. "Sementara waktu aku tak akan memotong rambutku, aku akan mengatakannya sesering itu," lanjut Jason.

Terkait rambut panjangnya, Jason menyebut alasan lain dirinya memanjangkan rambut karena ia tak ingin memakai wig saat memainkan peran sebagai Aquaman. "Aku akan memaikan peran ini untuk sementara waktu dan aku tidak ingin memakai wig," tuturnya.

Di tengah kesibukannya mempromosikan film Aquaman, Jason Momoa dan Lisa Bonet tengah menikmati kehidupan rumah tangganya. Pada tahun 2017 lalu, Jason dan Bonet menikah rumah mereka di Topanga, California, setelah menjalin hubungan selama 10 tahun.

Kehidupan Pernikahan Jason Momoa

Setelah menjalani hubungan selama seputuh tahun dan memiliki dua anak, Jason Momoa akhirnya menikahi Lisa Bonet. Usai mengucap janji suci, Jason pun merasakan ada perbedaan dalam kehdupannya dengan Bonet, "Aku tidak mengira akan begitu (berbeda), katanya.

Selain fokus pada karier, setelah menikah Jason bertekad ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama keluarga kecilnya, "Kami memiliki anak berusia 10,5 dan sembilan tahun. Saya berencana untuk bersamanya sepanjang sisa hidupku," tukasnya.

;
Loading