Sukses

Entertainment

Kaleidoskop November 2018: Akhir Cerita Bahagia Maia Estianty dan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas soal asmara. Dan di November 2018 ini, mata publik tertuju pada pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang digelar di Tokyo, Jepang. Kabar bahagia itu sendiri dibenarkan oleh sahabat Maia, Teuku Zacky.

Pria kelahiran 23 Januari 1983 itu menjelaskan bahwa akad nikah yang digelar di Negeri Sakura tersebut digelar secara tertutup. Bahkan hanya ada keluarga inti saja yang hadir menjadi saksi pernikahan Maia Estiany dan Irwan Mussry. "(yang diundang) itu keluarga inti saja. teman-teman belum, tapi di grup kita sudah dideklarasikan iya bahwa udah nikah," ujarnya beberapa waktu silam.

Meski tidak bisa menghadiri acara sakral tersebut, akan tetapi ia berharap agar sahabatnya menjadi lebih bahagia dalam menjalani hidup. "(Harapan) yang pasti bahagia banget bunda sama mas Irwan sudah mendeklarasikan semua pasti udah," katanya.

Kabar pernikahan Maia dan Irwan di Tokyo, Jepang dibenarkan oleh kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni. Bahkan dirinya mengatakan sebelum keduanya menikah, Maia sempat meminta surat rekomendasi untuk nikah di Negeri Sakura tersebut.

Zamroni mengatakan bukan Maia Estiany sendiri yang menaruh berkas untuk meminta surat rekomendasi menikah di Tokyo. Perempuan cantik kelahiran 27 Januari 1976 itu meminta utusannya mengurus hal tersebut.

"Maia Estianty tidak mendaftar di KUA, tapi memohon rekomendasi nikah untuk di luar negeri yaitu di Tokyo pada tanggal 12 Oktober (masukin berkasnya). Melalui utusannya, memohon untuk dilakukan permohonan, surat keterangan nikah ke luar negeri yakni di Tokyo," jelas Zamroni.

Cantiknya Maia Estianty dengan Balutan Busana Pengantin

Di momen bahagian tersebut, Maia Estianty sendiri terlihat tampil cantik dengan dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih. Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram-nya. Pada sebuah postingan, terlihat ia sedang berpose dengan Irwan dan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Penampilan cantik Maia Estianty semakin terlihat sempurna dengan tiara yang ada di atas kepalanya. Tiara tersebut tidak asal dibeli Maia, ia memesan langsung dari sahabatnya, Happy Salma.

Memang Happy Salma mempunyai bisnis perhiasaan di Bali. Meski Maia ia menginginkan tiara bermodel sederhana, akan tetapi Happy mengaku jika butuh waktu yang lama untuk mengerjakan tiara tersebut.

"Dia pengen crown yang simpel, tapi yang delicate cantik gitu. Desain dari kita dan Bunda Maia suka bentuk yang kita tawarkan, memang sesuai dengan kepribadian dia," kata Happy Salma, di Galery Kaya Indonesia (GIK), Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Happy menjelaskan jika tiara yang dikenakan Maia Estianty merupakan 100 persen buatan tangan dan butuh waktu satu bulan untuk mengerjakannya. "Butuh waktu satu bulan untuk mengerjakannya," lanjutnya. Ketika ditanya soal harga tiara yang dikenakan Maia, Happy pun enggan menjawabnya. "Adalah.. itu 100 persen buatan tangan," tuturnya.

Perbedaan Usia Tak Jadi Penghalang

Pada satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Maia Estianty menyebut bahwa dirinya dan suami terpaut usia hampir 14 tahun. Maia Estianty lahir pada 27 Januari 1976 (42) dan Irwan Mussry lahir pada 15 November 1962 (55).

Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi pelantun tembang Teman Tapi Mesra itu, sepanjang pria yang dinikahinya tersebut bisa memberikan kebahagiaan baik lahir maupun batin. "Mantan pacar.. Maasyaa Allah..Beda umur hampir 14 taun, nggak keliatan kan?" tulis Maia.

Semenjak menikah dengan Irwan, Maia memang terlihat sangat bahagia. Itu pula yang selalu menjadi hashtagnya acap kali mengunggah sesuatu di akun media sosialnya.

Seperti diketahui, Irwan Mussry merupakan seorang pengusaha yang bergerak di bidang akesoris, lebih tepatnya adalah jam tangan mewah. Ia merupakan CEO dari PT Timerindo Perkasa International. Irwan sudah menggeluti bidang ini selama 30 tahun.

Selain terjun di dunia bisnis, Irwan Mussry juga sempat terjun di dunia balap. Saat masih mudah, ia pernah menjadi pembalap di World Champion Race. Sebelum menikah dengan Maia Estianty, Irwan pernah menikah dengan Tri Hanurita. Irwan juga pernah menjalin asmara dengan Desy Ratnasari selama delapan tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading